Cetak Gol Lagi, Allegri Sebut Kean Masih Bisa Berkembang Lagi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengklaim bahwa Moise Kean masih bisa meningkatkan kemampuan mentalnya usai cetak gol kemenangan kontra AC Milan.

Agen Judi Bola Online -Kean menjadi sasaran nyanyian rasis para pendukung Cagliari pada hari Selasa (2/4) lalu, namun golnya pada menit ke-84 pada dini hari tadi menjamin kemenangan 2-1 untuk Il Bianconeri yang makin dekat dengan gelar Scudetto kedelapan secara beruntun.

Sang striker berusia 19 tahun tersebut kini sudah menyarangkan tujuh gol dari delapan pertandingan terakhir yang dilakoninya bersama klub dan negara, namun Allegri meyakini bahwa Kean masih bisa berkembang lebih besar lagi.

“Kean diutus dari bangku cadangan dan memncetak gol, dia adalah pemainn muda yang sedang tampil dengan sangat baik dan harus melanjutkannya dengan seperti ini. Saya juga menghargai selebrasinya hari ini,” ucap Allegri dalam wawancaranya untuk Sky Sport Italia.

Meski sedang dalam performa terbaiknya dengan mencetak gol di setiap dari empat pertandingan terakhirnya sebelum laga kontra Milan, namun Allegri tetap mencadangkan Kean pada awalnya, sebelum diutus pada babak kedua dan mencetak gol kemenangan.

“Semua yang diutus dari bangku cadangan menjadi penentu pada malam ini, jadi keputusan bagi pelatih bukanlah hanya menentukan siapa yang tampil sebagai starter namun siapa yang bisa diutus dari bangku cadangan dan mengubah permainan.

“Kami semua di klub memutuskan bahwa yang terbaik adalah untuk menyimpan Kean (di bangku cadangan). Dia adalah satu-satunya penyerang alternatif selain Mario Mandzukic. Kami juga inginkan dia untuk tetap berlatih bersama kami sebab dia perlu meningkatkan kemampuan teknisnya. Dia melakukan kesalahan teknis yang masih terlihat dengan sangat jelas dan kehilangan bola dengan mudah.

“Saya kira berlatih dengan para pemain juara sangat membantunya, sebab dia bisa belajar untuk lebih dari sekadar memiliki kemampuan teknis yang bagus sebagai seorang pemain profesional di klub besar, Anda juga memerlukan mentalitas dan kerja keras.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *