Barca Gagal Kalahkan Huesca Karena Man United, Klaim Vidal

Arturo Vidal mengakui bahwa pikiran Barcelona terdistraksi dengan pertandingan kontra Manchester United di pada leg kedua babak perempat final Liga Champions, ketika mereka ditahan imbang tanpa gol oleh Huesca.

Agen Judi Bola Online – Pelatih Ernesto Valverde melakukan 10 pergantian dalam susunan pemain dari pertandingan sebelumnya ketika mengalahkan United dengan skor 1-0 di Old Trafford pada kunjungan ke markas klub juru kunci La Liga tersebut, dan mereka tidak mampu menemui jalan keluar untuk mencetak sebuah gol pun.

Barca menurunkan tim yang dipenuhi oleh para debutan, seperti Moussa Wague dan Jean-Clair Todibo hingga tak sekalipun berhasil mencatatkan tembakan tepat sasaran pada babak kedua, meskipun Malcom memiliki kesempatan emas untuk memecah kebuntuan ketika tembakannya menghunjam tiang gawang.

Hasil itu tetap membuat klub raksasa Catalan menguasai puncak klasemen sementara, meski Atletico Madrid berhasil memangkasnya menjadi sembilan npoin setelah kemenangan atas Celta Vigo dengan skor 2-0.

Vidal berpikir bahwa semua pemain di klub pasti sudah terfokuskan pada pertandingan kontra United di Camp Nou hari Selasa (16/4) mendatang, meski dia juga merasakan kondisi ini tidak cocok dengan gaya Barca.

“Kami semua memikirkan tentang (laga kontra) Manchester United, mereka yang ada di sini dan juga yang ada di rumah,” ucap Vidal kepada Bein Sports. “Itu merupakan sebuah tim yang berbeda. Kami memainkan mereka yang jarang dimainkan dan mereka tampil dengan bagus. Itu adalah hasil imbang yang adil bagi kedua tim.

“Banyak hal yang terjadi sebab kami bermain dengan sistem yang baru, dengan tiga bek di belakang. Lapangan itu kering dan bola tidak bergulir dengan benar, itu salah satunya, namun kami tidak kalah, yang mana merupakan hal penting.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *