Bos Chelsea Tak Senang dengan Cara Main Wolves

Harapan Chelsea untuk finis di empat besar kembali mendapat pukulan dengan hasil imbang melawan Wolves dan Maurizio Sarri mengkritik taktik pendatang baru Premier League tersebut di Stamford Bridge.

Agen Judi Bola Online -Wolves melanjutkan penampilan luar biasa mereka melawan tim-tim papan atas dan kurang dua menit lagi untuk meraih kemenangan di London Barat sebelum akhirnya gol Eden Hazard sukses jadi penyelamat bagi Chelsea.

Raul Jimenez membuat Wolves unggul melalui upaya serangan balik, dan Chelsea dibuat susah payah untuk menciptakan peluang melawan pertahanan tangguh tim tamu.

Terlepas dari kesuksesan rencana permainan Wolves melawan Chelsea, Sarri mengkritik cara bermain tim asuhan Nuno Espirito Santos tersebut.

“Mereka tidak terorganisir, mereka bertahan dalam kepadatan yang rendah, mereka tidak membutuhkan organisasi dalam kasus itu,” kata Sarri kepada BBC Sport. “Kami membuat kesalahan. Hari ini kamibermian melawan tim yang tidak ingin bermain.”

“Jadi merkea bertahan pada 25 meter lapangan mereka dan bertahan dengan sangat baik, tanpa bermain.”

“Dalam hal ini, kami perlu memindahkan bola lebih cepat dan bergerak tanpabola, jika tidak, tidak mungkin utk mencetak gol melawan sepuluh pemain dalam jarak 20 meter. Kami perlu berbuat lebih banyak dalam situasi seperti itu. Tapi saya pikir kami juga tak beruntung kebobolan gol tersebut.”

Sarri kini harus mengalihkan fokus untuk pertandingan Liga Europa melawan Dynamo Kiev pada Jumat (15/3) dini hari WIB nanti, dengan laga kontra Everton juga menanti di Premier League pada akhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *