Emery Akhirnya Buka Alasan Mainkan Mkhitaryan Sebagai Bek Kanan

Unai Emery akhirnya menjelaskan bahwa performa Henrikh Mkhitaryan baru-baru inilah yang membuatnya yakin gelandang berbakat tersebut mampu memainkan peran sebagai bek kanan dalam kekalahan memalukan Arsenal dari Renners.

Agen Judi Bola Online – The Gunners mencatat awal sempurna dalam laga kontra Rennes pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa melalui gol cepat Alex Iwobi. Akan tetapi, mereka justru terseok setelah Sokratis Papastathopoulos diusir wasit dan kini harus membalikkan defisi agregat 3-1 demi melaju ke fase perempat final.

Mkhitaryan, yang memainkan peran kunci dalam kemenangan atas AFC Bournemouth dan Southampton belakangan ini, diperintahkan bermain sebagai bek di paruh kedua, dengan Emery mengabaikan peluang menurunkan Ainsley Maitland-Niles yang biasanya tampil sebagai full-back musim ini.

Menjelaskan soal keputusannya yang banyak menuai kecaman, Emery menyatakan: “Baik, pertama-tama dan paling penting, karena kami datang setelah pertandingan terakhir di Southampton dengan performa sangat besar seperti full-back ini.

“Dan setelah kartu merah ini, pertama saya ingin mempertahankan posisi dengan pemain karena di paruh kedua kami perlu pemain segar untuk lebih membantu pada saat-saat ofensif, mengambil peluang, mengambil pilihan.

“Kami tidak benar-benar menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol kedua, tetapi saya pikir Micki telah bermain sangat baik dan dengan performa bagus. Saya pikir tidak ada masalah dengan Micki, dan sebagai contoh, 40 atau 50 menit ia bermain seperti bek kanan, dia bermain bagus.

“Kami hanya melakukan tiga perubahan dan kami perlu memutuskan perubahan tersebut. Micki, saya pikir bermain bagus. Jika dia tidak bermain bagus, maka mungkin kami bisa berpikir melakukan sesuatu untuk perubahan ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *