Smalling Minta MU Jangan Menyerah Kejar Posisi 4 besar

Bek tengah Manchester United, Chris Smalling, meminta timnya jangan menyerah untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar. Meski sulit, namun Smalling meyakini MU masih punya peluang untuk melakukannya.

Agen Judi Bola Online -Manchester United sendiri pada musim ini sudah terlempar dari perburuan gelar juara Premier League. Satu-satunya harapan mereka kini tinggal mengakhiri kompetisi di posisi empat besar untuk mendapatkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Meski sempat menunjukkan performa membaik semenjak dilatih Ole Gunnar Solskjaer dan membuka peluang mengakhiri kompetisi di posisi empat besar, namun hasil tiga laga terakhir mereka di Liga Primer justru mengecewakan. Usai kalah 2-0 dari Arsenal, MU harus susah payah menaklukan Watford. Dan pada pekan ke-32, MU lagi-lagi tersungkur di markas Wolverhampton Wanderers dengan skor 2-1.

Kekalahan ini membuat posisi MU yang tadinya berada di urutan empat harus melorot ke posisi enam di bawah Arsenal dan Chelsea dengan perbedaan dua angka. Namun Arsenal di peringkat empat masih menyisakan satu pertandingan lagi yang membuat mereka mungkin bisa melebarkan jarak dari dua rival terdekatnya itu.

Menanggapi keterpurukan MU dalam tiga laga terakhir, Smalling lantas meminta timnya untuk tidak menyia-nyiakan semua pekerjaan luar biasa mereka semenjak dilatih oleh Solskjaer. Sammalling justru meminta MU lebih bekerja keras dan tetap optimis bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Sebelum Ole datang dan mengambil alih, posisi empat besar merupakan hal yang kami inginkan meskipun jaraknya saat itu terlalu jauh,” ujar Smalling kepada talkSPORT.

“Faktanya kami mampu menunjukkan kerja keras dalam beberapa bulan terakhir yang membuat kami punya peluang untuk melakukannya [lolos ke Liga Champions]. Sekarang, kerja keras kembali dimulai di mana kami mendapatkan tekanan yang sebenarnya.”

“Pada akirnya dalam beberapa bulan pertama musim ini, kami berada sangat jauh dan membuat tim ini terus berjuang dan tak mau menyerah. Sekarang kami mulai bisa merangkah naik di tabel klasemen dan menutup celah poin dengan dua tim teratas. Jadi, kami hanya perlu menjutkan pekerjaan luar biasa selama ini dan memastikan bahwa beberapa bulan terakhir tidaklah sia-sia.”

“Kami harus terus menunjukkan semangat dan kebersamaan tim terutama sejak Ole datang. Saya pikir kami sudah siap menghadapi beberapa minggu teralir dan memastikan paruh kedua musim ini akan kami akhiri dengan kesuksesa,” pungkasnya .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *