Persib Gandeng Sponsor Baru Tatap Musim Kompetisi 2019

Indonesia: Satu sponsor anyar digandeng Persib untuk menghadapi musim kompetisi 2019. Exxonmobil, perusahaan yang bergerak dalam pengembangan minyak dan gas dunia logonya akan terpampang di bagian depan jersey Persib.

Agen Judi Bola Online -Kerja sama Persib dan Exxonmobile disepakati berjalan hingga 3 tahun ke depan. Kamal Singh sebagai Vice President ExxonMobil pun menjelaskan alasan kenapa pihaknya mau merapatkan barisan menjadi mitra Persib Bandung.

Exxonmobil memang sudah sering menjadi sponsor event olahraga level dunia. Namun mereka justru belum pernah menyentuh ranah sepakbola yang merupakan olahraga paling digemari. Untuk itu, Persib menjadi sasaran mereka.

“Alasan pertama Exxonmobil berkomitmen mendukung olahraga dan sudah mensponsori NBA dan Formula 1. Tapi ini pertama kalinya kita jadi sponsor sepakbola di Asia Pasifik dan sangat bangga untuk ini,” katanya kepada wartawan.

Selain itu, pangsa pasar yang luas ditambah antusiasme Bobotoh yang luar biasa kepada Persib jadi alasan lain. Bobotoh tentu menjadi magnet bagi brand untuk mau menjadi sponsor tim Maung Bandung.

“Kedua alasan dari kita memilih Persib sebagai partner karena besarnya komunitas Persib di Jawa Barat. Persib sudah menjadi simbol dan Pak Teddy juga banyak bicara soal UKM dan itu visi kita,” jelasnya.

Sementara itu, pihak Persib yang diwakili Teddy Tjahjono tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya Exxonmobil bersedia untuk menjadi mitra. Karena ini menjadi tambahan penyangga kas klub yang tentunya mengeluarkan uang banyak selama kompetisi.

Selain itu, ada nilai lebih dari Exxonmobil lantaran mempunyai misi membangun banyak SPBU mini. Menurutnya, itu bisa menjadi denyut nadi bagi masyarakat untuk mendapatkan pemasukan.

“Kami melihat bahwa ada manfaat untuk pihak Persib dan dengan rencana mereka mau buka 10 ribu SPBU mikro itu kami menyambut karena bisa memperbaiki kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *