Solskjaer Ragu Martial Bisa Tampil di Markas PSG

Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak yakin jika Anthony Martial bisa kembali fit saat menghadapi Paris Saint-Germain. Indikasi absennya Martial di laga itu diperkuat lantaran hingga kini Martial masih belum berlatih usai dibekap cedera kunci paha bulan lalu.

Agen Judi Bola Online – Martial sendiri dibekap cedera tersebut pada pertemuan pertama antara Manchester United kontra Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions bulan lalu. Sejak saat itu hingga kini Martial belum kembali merumput bersama MU karena masih menjalani proses pemulihan.

Jelang melakoni leg kedua di markas PSG, Kamis (7/3) dini hari WIB, MU kemungkinan masih tak bisa menurunkan Martial. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Solskjaer.

“Tidak, tidak. Sepertinya tidak mungkin,” ujar Solskjaer dikutip dari Goal.

“Saya pikir kami tidak bisa mengambil risiko [dengan memainkan Martial]. Dia belum berlatih jadi saya meragukannya.”

Tetap PeDe

United sendiri akan melakoni laga tandang ke markas PSG dalam keadaan pincang. Pasalnya mereka tak akan diperkuat beberapa pemain bintangnya karena cedera termasuk Alexis Sanchez yang menepi pada laga terakhir MU kontra Southampton akhir pekan lalu. Kendati demikian Solskjaer mengaku yakin timnya masih bisa membalikkan keadaan meski tertinggal agregat 0-2.

“Saya harus katakan, mereka percaya diri menjelang pertandingan ini meski tahu tertinggal 2-0,” ujarnya melanjutkan.

“Kami tahu ini akan sulit, kami sudah bertemu mereka di sini dan mereka adalah tim bagus, dan kami punya banyak masalah cedera, tapi ada beberapa pemain di sini yang ingin menjadi bagian dari pertandingan nanti.”

“Kami harus berjuang untuk pertandingan ini. Kami punya gunung yang harus didaki. Kami punya banyak pemain berkualitas. Mari kita lihat berapa banyak yang kami miliki. Itu mungkin adalah hal terbesar,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *