Thomas Partey Anggap Hukuman Bagi Diego Costa Berlebihan

Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, mengatakan bahwa hukuman delapan laga yang dijatuhkan kepada rekan setimnya, Diego Costa, terlalu berlebihan.

Agen Judi Bola Online -Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, baru saja dijatuhi hukuman larangan bermain selama delapan kali oleh otoritas La Liga kemarin. Costa dijatuhi hukuman larangan tampil akibat menghina wasit Gil Manzano pada laga antara Barcelona melawan Atletico Madrid, Sabtu lalu (6/4).

Hukuman delapan kali larangan tampil bagi Costa merupakan hukuman terberat kedua yang diterima oleh seorang pemain pada abad ini di kompetisi sepakbola Spanyol.

Hukuman terberat pertama diterima oleh eks pemain Real Madrid, Pepe, yang harus absen selama 10 laga akibat menginjak pemain Getafe, Javier Casquero, di musim 2008/09.

Dengan hukuman yang diterima Costa, Diego Simeone pun tidak bisa memainkan striker temperamental tersebut hingga akhir musim nanti. Kini, lini serang Atletico Madrid tinggal menyisakan Antoine Griezmann, Alvaro Morata, dan Nikola Kalinic.

Terkait dengan keputusan tersebut, pemain asal Ghana, Thomas Partey, meyakini bahwa keputusan yang dikeluarkan oleh otoritas La Liga itu harus ditinjau ulang dan dikurangi.

Partey pun menyuarakan pendapatnya tentang hukuman tersebut.

“Saya baru dengar tentang keputusan itu dan saya rasa keputusan tersebut terlalu berlebihan. Semoga otoritas La Liga meninjau kembali keputusan itu dan mengurangi hukuman yang diterima oleh Costa,” ujar Partey memohon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *